Jelang Pilkada Jeneponto, Mulyadi Mustamu Kumpul PAC – UPEKS
NEWS

Jelang Pilkada Jeneponto, Mulyadi Mustamu Kumpul PAC

RAPAT. Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto Mulyadi Mustamu saat memimpin rapat dengan pengurus DPC Partai Hanura Jeneponto dengan agenda Pembentukan PAC, Rabu (27/7). (foto: lau/upeks)

RAPAT. Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto Mulyadi Mustamu saat memimpin rapat dengan pengurus DPC Partai Hanura Jeneponto dengan agenda Pembentukan PAC, Rabu (27/7). (foto: lau/upeks)

JENEPONTO, UPEKS. co.id — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Jeneponto Mulyadi Mustamu yang juga Wakil Bupati Jeneponto ini, menginginkan jika Partai Hanura di Jeneponto menang dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 maka siapapun orangnya yang memiliki suara terbanyak maka dialah yang akan menjadi Ketua DPRD Jeneponto.

Hal tersebut diungkapkan Mulyadi Mustamu saat memberi arahan dalam Rapat Pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kabupaten Jeneponto, di Sekretariat DPC Partai Hanura Jeneponto, Rabu (27/7).

Untuk diketahui, saat ini sudah santer disebut bila Mulyadi Mustamu bakal maju bertarung menjadi calon Bupati di Pilkada Jeneponto 2018 mendatang. Bahkan, berkumpulkan PAC kali, selain agenda Pilcaleg, Hanura juga mulai memperkuat basis politik menghadapi agenda Pilkada menyisakan 2 tahun lagi.

Oleh karena itu, kata Dia, saat ini para pengurus Partai Hanura Jeneponto harus mulai bergerak dan mencari simpatik masyarakat. “Uang bukan segala-segalanya dalam mencari suara, namun bagaimana trik kita menarik simpatik masyarakat agar dapat memilih kita dalam Pilcaleg yang akan datang”, ujar Mantan Ketua DPRD Jeneponto tersebut.

Meskipun demikian, kata Mulyadi, saat ini berhembus wacana sistem proporsional tertutup di DPR Pusat yang menginginkan kembali ke nomor urut. Oleh karena itu, para pengurus partai harus siap siap menghadapi kemungkinan yang akan terjadi sistem proporsional pemilu yang akan berlaku nanti.

Selain itu, Mulyadi Mustamu, dalam kesempatan tersebut menyatakan secara keras menolak adanya dana aspirasi DPRD Jeneponto. Dia menolak adanya dana aspirasi karena tidak menginginkan adanya legislator dari Partai Hanura yang terseret ke dalam ranah hukum.

Dalam rapat tersebut, Mulyadi juga mengungkapkan atas keberhasilan Pelantikan Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto Masa Bakti 2016-2021 dalam panggung terbuka yang pertama kali dilaksanakan di Sulsel. “Saya mengucapkan atas keberhasilan kita dalam pelantikan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu”, ujar Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto. (Arifuddin Lau)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!