Mantan Ketua DPD Golkar Matra Pasang Badan Menangkan Ibnu Munzir – UPEKS
NEWS

Mantan Ketua DPD Golkar Matra Pasang Badan Menangkan Ibnu Munzir

Ibnu Munzir

Ibnu Munzir

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat (Sulbar) menyisakan waktu setahun lagi. Sejumlah tokoh di Sulbar mulai ramai-ramai mendorong Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai Golkar, Ibnu Munzir maju bertarung di pilkada Sulbar 2017 mendatang.

Seperti diungkapkan Mantan Ketua DPD II Golkar Mamuju Utara (Matra), Yaumil RM menyatakan tekadnya sudah bulat mendukung Ibnu Munzir bila maju di Pilkada Sulbar. Bahkan dirinya mengaku akan pasang badan mendukungnya.

“Saya siap pasang badan untuk memenangkan pak Ibnu Munzir di Sulbar, bila maju di Pilkada Sulbar. Ibnu Munzir itu kader tulen Golkar dan putra daerah Sulbar, sehingga patut didukung. Ngapain dukung yang lain, jika ada kader yang siap bertarung,” terangnya.

Menurutnya, bukan hanya sebagai kader tulen Golkar, Ibnu Munzir juga dinilai mampu melanjutkan pembangunan Gubernus Sulbar Anwar Adnan Saleh. “Ngapain dukung yang bukan kader Golkar dapat untung apa. Ini bukan hanya soal pertarungan menang dan kalah kan,” bebernya.

Dirinya berkeyakinan bahwa semua kader Golkar akan bersatu memperjuangan Ibnu Munzir. “Berjuang dulu baru dapat hasil. Tak usah pikirkan dulu menang, itu garis tangan tuhan. Intinya berjuang dulu sehingga dapat bonus kemenangan dari Tuhan,” terangnya. (polman ekspres/upeks)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!