Usung Kader di Pilgub Sulbar, Ini Alasan Pemuda Golkar – UPEKS
NEWS

Usung Kader di Pilgub Sulbar, Ini Alasan Pemuda Golkar

FB_IMG_1460539583587 (1)MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar 2017 adalah momentum konsolidasi Partai Golkar Sulbar untuk revitalisasi struktur partai dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan tingkat Desa/kelurahan.

Pilgub 2017 juga sebagai sarana mengidentifikasi kader-kader Potensial untuk dipromosikan pada masa masa yang akan datang.

Menurut Kader Muda Golkar, Arsad Idrus, banyak pengurus tingkat kecamatan dan desa sejak zaman orde baru belum berubah sampai sekarang. Padahal tantangan dan situasi politik sudah jauh berbeda. “Jadi Pilgub Sulbar 2017, bukan cuma memenangkan figur usungan Partai Golkar, tetapi awal dari Pelaksanaan Kebijakan Partai secara nasional membenahi dan Menguatkan Kelembagaan Partai Golkar,” kata Arsad, Kamis (28/7/16), via telepon selulernya.

Arsad juga Pengurus Lembaga Pengelola Kader (LPK) DPP Partai Golkar berpendapat, perlunya mengidentifikasi kader-kader yang Loyal dan berkompeten sejak dini, akan meminimalisir peristiwa eksodus kader Golkar kepartai lain.

“Bagi kader yang Loyal dan berjuang bersama-sama memenangkan Partai Golkar dalam Pilgub nanti, tentu perlu dibina secara berkelanjutan dan pada akhirnya akan dipromosikan sesuai kompetensinya masing-masing. Demikian juga sebaliknya, perlu tindakan tegas menegakkan aturan Partai,” ungkapnya.

Dia menambahkan, koridor Reward and Funishment harus dibangun dan dipahamkan kepada seluruh kader sejak sekarang sehingga pada waktunya tidak ada yang kecewa dan merasa ditinggalkan oleh Partai. “Makanya dalam Pilgub Sulbar 2017, sangat penting mengusung Kader sejati Partai Golkar yang memahami dan siap melaksanakan konsolidasi Penguatan Kelembagaan Partai Golkar,” jelas Arsad. (fjr/upeks)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!