MAKASSAR CITY

Garuda Perhatikan Konsumsi CJH

JAGA KOMITMEN. Dua karyawati PT Garuda Indonesia sedang melayani tiket penumpang. Bahkan hidangan CJH pun diperhatikan agar penumpang Garuda tetap puas dan nyaman hingga tujuan.

JAGA KOMITMEN. Dua karyawati PT Garuda Indonesia sedang melayani tiket penumpang. Bahkan hidangan CJH pun diperhatikan agar penumpang Garuda tetap puas dan nyaman hingga tujuan.

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Embarkasi Hasanuddin Makassar dijadwalkan mulai awal Agustus ini.

Terkait hal itu, PT Garuda Indonesia menyatakan saat ini pihaknya sementara mematangkan persiapan dalam hal penerbangan para CJH.

Tak hanya pada persiapan armada penerbangan, Garuda Indonesia juga mesti fokus pada penyediaan konsumsi para CJH selama dalam perjalanan.

Rencananya akan dilakukan meal test (uji hidangan) untuk memastikan kenyamanan serta keamanan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi para CJH nantinya.

“Meskipun kita ada internal vendor, tetap kita akan melakukan meal test. Mungkin besok di asrama Haji Sudiang,” ujar Vice President Garuda Indonesia Domestic Region IV, Dian Ediono, Senin 26 Juli.

Mengenai persiapan penerbangan, Dian memaparkan, pihaknya setidaknya telah menyiapkan dua armada jenis Boeing 747-400 berkapasitas sekira 400 penumpang.

Garuda Indonesia juga bertanggung jawab menyiapkan bus untuk mengangkut para CJH dari asrama Haji Sudiang menuju ke Bandara Sultan Hasanuddin. Begitu pula sebaliknya.

“Semua persiapan dalam proses dan masuk time frame (jangka waktu, red). Tak cuma armada terbang, juga kita bantu monitor layanan transportasi penghubung dari ataupun ke asrama haji dan bandara,” jelasnya.

Dian menyatakan komitmennya menjaga konsistensi pelayanan kepada penumpang sehingga penghargaan World’s Best Cabin Crew atau awak kabin terbaik dunia tetap dapat dipertahankan PT Garuda Indonesia. (met/ris)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!