MAKASSAR CITY

Al Buruj Ikuti ASITA Travel Expo

Al Buruj

Sebagai program promotion tahap promosi 2016, Al Buruj mengikuti ASITA Travel Expo 2016 di Mall Panakkukang. Pameran ini berlangsung mulai tanggal 29-31 Juli 2016 mendatang.? Presiden Direktur Al Buruj Tourism, H Muh Wadi mengatakan, berbagai paket unggulan ditawarkan Manajemen Al Buruj, diantaranya, program promo daftar 4 free 1, program Tour Eropa Muslim 6 negara serta puluhan paket perjalanan umrah plus di berbagai negara muslim dunia.

Dia mengatakan, pihaknya juga melakukan sosialisasi program sahabat Al Buruj yaitu program keagenan gratis pertama di Indonesia dengan berbagai keuntungan yang sangat luar biasa. “Program ini sebagai program tahap pertama yang fokus kepada masyarakat umum, dan tahap kedua yang akan di selengarakan di Jakarta, Malaysia dan Singapure yang fokus pada travel dan penjualan paket perhotelan. Program ini sebagai program tahunan yang sering kami ikuti,” katanya, Jumat (29/7/16).

Dia menambahkan, promosi tahap kedua, Al Buruj akan mengikuti International Islamic Expo di selengarakan di Jakarta pada tanggal 29-30 Oktober 2016. “Dengan bulan yang sama di Malaysia dan singapure yang fokus pada travel operator dan penjualan paket perhotelan. Program ini sebagai program tahunan yang sering kami ikuti dengan sasaran para travel perjalanan muslim dunia,” ungkapnya. (rul/ris)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!