MAKASSAR CITY

Polsek Ujung Tanah Sita Ratusan Miras Ilegal

miras ilegal

Anggota Kepolisian Sektor Ujung Tanah, menyita ratusan botol Minuman Keras (Miras) saat digelar razia cipta kondisi di Jl Tinumbu, Kelurahan Tabaringan, Kamis (28/7/16) malam. Ratusan miras ilegal itu disita dari Toko Citra milik Yenny.

Miras jenis golong B yang tidak berizin itu masing-masing Bendy Top empat botol, Vokka enam botol, Anggur merah enam botol, Bendy Star tujuh botol, MC Donald tiga botol. “Kami juga menyita miras jenis Kijang sebanyak tujuh botol, Anggur Putih 11 botol, Topi Roja 62 botol, Anggur koleson 14 botol dan Anggur koleson kecil satu botol,” kata Kapolsek Ujung Tanah, Kompol H Amrullah Suaeb, Jumat (29/7/16).

Ditempat terpisah kata Suaeb, pihaknya juga gelar razia cipta kondisi di salah satu hotel merpati di Jl Tinumbu, Kelurahan Tabaringan. Di dalam kamar 304, ditemukan sepasang yang bukan suami istri.

“Pasangan bukan suami istri itu bernama Humrah umur (32) warga Jl Galangan Kapal lr 2 bersama pasangannya bernama Riyan (24) warga Timika. Diamankan pula seorang PSK bernama Nuraini alias Reny (25),” jelasnya. Dalam kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut atas laporan masyarakat Kelurahan Tabaringan. Saat ini barang Bukti dan pasangan yang bukan suami istri bersama PSK diamankan di polsek Ujung Tanah guna proses hukum lebih lanjut. (jay/ris)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!