Rp285 Juta Raib di Parkiran Bank Danamon – UPEKS
MAKASSAR CITY

Rp285 Juta Raib di Parkiran Bank Danamon

danamon

Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil, kembali terjadi di Makassar. Saat ini dialami Deni (65) harus kehilangan uang senilai Rp 285 juta miliknya di pelataran parkir Bank Danamon, di Jl Ahmad Yani, Jumat (29/7/16) siang kemarin. Awalnya, korban mengambil uang tunai sebesar Rp 285 juta di Bank Mandiri Jl Sulawesi.

Korban kemudian menyimpan di bawah jok mobilnya dan selanjutnya menuju Bank BCA. Usai dari Bank BCA, korban menuju ke Bank Danamon. Sesampainya di tempat tersebut, korban memarkir kendaraannya di pelataran parkir Bank Danamon. Saat itu, korban masuk ke dalam Bank Danamon.

Berselang beberapa menit kemudian, pelaku yang berboncengan sepeda motor memarkir motornya di depan bank danamon. Salah satu pelaku yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba memecahkan kaca mobil sebelah kiri korban. Saat ini, Deni sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Wajo, Makassar. “Tadi dicuri diparkiran Bank Danamon. Sekitar jam 12.30 Wita. Sudah saya lapor ke polisi,” kata Deni usai melaporkan kejadian itu di Mapolsek Wajo. (jay/ris)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!