UTAMA

Alwi Hamu: Jangan Takut Jatuh

 TIUP LILIN. Chairman Fajar Group, HM. Alwi Hamu didampingi isteri dan anak-anaknya meniup lilin kue ulang tahunnya yang ke-72 tahun, lantai 19 Graha Pena,  Kamis (28/7/16),JUSUF WAHID/UPEKS


TIUP LILIN. Chairman Fajar Group, HM. Alwi Hamu didampingi isteri dan anak-anaknya meniup lilin kue ulang tahunnya yang ke-72 tahun, lantai 19 Graha Pena, Kamis (28/7/16),JUSUF WAHID/UPEKS

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu genap berusia 72 tahun pada Kamis (28/7/16).

Meski diusianya yang sudah tidak muda lagi, bukan menjadi penghalang untuk terus berkarya bagi bangsa khususnya untuk Kawasan Timur Indonesia.

“Umur 72 tahun harus bisa semakin mantap, bukan semangat hilang. Semangat saya harus melakukan the Best untuk semua,” kata HM Alwi Hamu dalam sambutannya di Ulang Tahunnya yang digelar di lantai 19 gedung Graha Pena Makassar.

Pendiri media Fajar yang beroperasi sejak 1981 ini berkeinginan tetap melakukan yang terbaik disisa usianya. Bahkan, dia menuturkan ingin hidup seribu tahun lagi.

“Bahkan waktu yang tersisa tidak banyak, Tidak ada yang selesai, selalu ada kelanjutan. Bila selesai, lembaga yang dibangun bertahun-tahun ini tidak boleh selesai,” ucapnya.

Ditengah sambutannya, dia sempat memberikan motivasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk tetap bisa bangkit dalam keterpurukan.

“Jangan takut jatuh, karena jatuh ini menjadi tantangan bagaimana bisa menjadi terbaik,bagaimana harus jujur, bagaimana berhadapan dengan kesulitan,” ujarnya.

Adapun acara HUT berlangsung meriah, para tamu undangan datang dari berbagai segmen, mulai pimpinan bank, hotel, Rektor Universitas Fajar, jajaran direksi Fajar Group, dan lainnya.

Pejabat pemerintahan termasuk memperoleh bingkisan dari Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah, mendapat ucapan langsung dari Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Pimpinan Wilayah BRI Makassar, Ngatari, mengatakan, “semoga beliau tetap sehat dan fajar group semakin berkembang, memberikan kontribusi untuk pembangunan nasional yang berangkat dari pertumbuhan ekonomi daerah,” doanya.

Beberapa tamu undangan yang sempat ditemui Upeks, berharap Fajar Group tetap menjadi bagian pilat utama pembangunan daerah dan bangsa. “Semoga Fajar Group semakin jaya,” ungkap Area Head PT Bank Mandiri Makassar Kartini, Syahrisal Imbar.

Eksekutif Produser Film Uang Panai, Wachyudi Muchsin, juga turut mendoakan Chairman Fajar Group, HM. Alwi Hamu semakin sehat dan tetap berkarya.

“Usia bukan hambatan, beliau banyak menanamkan pondasi di Sulsel, ekonomi semakin menggeliat dari investor seiring persebaran informasi melalui media yangdipimpinnya,” harapnya.(hry/rif)

To Top