UTAMA

Hadirkan Produk yang Fashionable

 KEISHA BOUTIQUE. Tampak pengelola Keisha Boutique, Ani. Butik ini menawarkan berbagai macam busana muslimah yang trend saat ini.HUMAIRAH/UPEKS


KEISHA BOUTIQUE. Tampak pengelola Keisha Boutique, Ani. Butik ini menawarkan berbagai macam busana muslimah yang trend saat ini.HUMAIRAH/UPEKS

Keisha Boutique

Fashion merupakan hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan seorang wanita, setiap wanita selalu ingin terlihat modis dan fashionable. Di Kota Makassar, busana muslim menjadi trend fashion masa kini.

Laporan: Humairah
—————–
Makassar

Adalah Keisha Boutique, salah satu bisnis busana muslim di Kota Makassar yang menawarkan rancangan busana trend masa kini.

Terletak di jalan Aroepala Hertasning Baru, ruko permata hijau, Keisha Boutique menyediakan berbagai model pakaian wanita muslimah.

Mulai dari pakaian kasual, gaun pengantin, mukena, tas hingga aksesoris yang cantik dan unik. Pakaian-pakaian muslimah yang ditawarkan Keisha Boutique merupakan rancangan tiga designer ternama yaitu Chintami, Toera Imara dan Sri Budiati.

Dalam sebulan, butik yang didirikan sejak bulan November 2015 ini mampu meraup keuntungan Rp80 juta. “Sebenarnya, usaha ini dibuka karena hobi menggunakan pakaian trend terbaru, dan juga menyukai payet baju,” tutur pengelola Keisha Boutique Keisha, Ani.

Adapun harga pakaian di butik ini kisaran Rp2 juta hingga Rp6 juta sesuai dengan model dan hasil rancangan setiap desainer. Butik ini memberikan diskon 50% menggunakan kartu kredit.

Ani mengatakan, Sri Budiati merupakan owner Keisha Bontique, yang memang berjiwa pengusaha. Selain butik, dirinya juga memiliki bisnis resto dan masih banyak lagi usaha yang dimilikinya. Strategi yang digunakan dalam bersaing adalah bekerjasama dengan media untuk beriklan, menggelar fashion show, serta pameran.

Selain berkualitas, Keisha Boutique juga bekerjasama denga designer terkenal, serta tempat konveksi sendiri yang dimiliki menjadikan butik ini tidak mempunyai kesamaan dan mampu bersaing dengan butik-butik lainnya.
Rencananya, butik ini akan membuka cabang di kota Bandung. Tak heran, karena butik ini juga memiliki konveksi sendiri di Jakarta. (mg2/rif)

To Top