Pengendara Motor Tewas – UPEKS
SULBAR - SULTRA

Pengendara Motor Tewas

tewas tabrakan

MAJENE,UPEKS.co.id — Kecelakaan maut terjadi di jalur lintas Barat Sulawesi, tepatnya di Jl Sudirman depan rumah Haji Nasri, seorang pengendara motor tewas setelah motornya tabrakan tabrakan mobil truk dan avanza, baru-baru ini.

Korbannya, Ahmad Arif (18 tahun), warga Lingkungan Tanjung Batu tewas karena mengalami luka yang cukup serius pada bagian dada dan paha kanan. Sementara sopir mobil truk dan avanza diamanakan di Mapolres Majene.

Meski korban sempat dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene untuk mendapat perawatan dokter, namun nyawanya tidak tertolong, akibat luka serius di dada dan paha, kata dokter Hamjad, petugas Rumah Sakit Umum Majene.

Petugas Satlantas Polres Majene, Bipka Andrias mengatakan, dugaan sementara kecelakaan terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai korban mencoba mendahului avanza hingga melewati garis marka. “Tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul mobil truk melaju kencang menyengol motor korban, motornya terpental ke samping avanza yang dikemudikan waris,” ujarnya. (ali/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!