Daihatsu Makassar Banderol Sigra Rp150 Juta – UPEKS
OTOMOTIF

Daihatsu Makassar Banderol Sigra Rp150 Juta

 DIPERKENALKAN. PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI DSO) resmi memperkenalkan unit terbarunya Daihatsu Sigra. Launching resmi mobil kembaran Calya ini direncanakan 12 Agustus 2016 mendatang.-GUNADI--


DIPERKENALKAN. PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI DSO) resmi memperkenalkan unit terbarunya Daihatsu Sigra. Launching resmi mobil kembaran Calya ini direncanakan 12 Agustus 2016 mendatang.-GUNADI–

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI DSO) cabang Urip Sumiharjo mengumumkan bahwa unit terbarunya Daihatsu Sigra sudah bisa di lihat di showroomnya.

Hal tersebut diungkapkan Sales Supervisor PT AI DSO Cabang Urip Sumiharjo, Dadi Winarto kepada Upeks, Selasa (2/8/16).” Ia bener unitnya Daihatsu Sigra sudah ada di showroom kemarin, sudah boleh difoto-foto kok,” ucapnya.

Ia mengatakan, unit tersebut berjumlah 1 unit dengan warna silver. Untuk estimasi harga kata Dadi sudah ada yakni berkisar Rp110 hingga Rp150 juta.

Untuk launching di area Makassar, diperkirakan 12 Agustus 2016 mendatang, bersamaan momen GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2016.

Kepala cabang PT Astra International (AI) Daihatsu Sales Operation (DSO) cabang Urip, Andyka Susanto, mengatakan, untuk Daihatsu Sigra sendiri ia belum mengetahui seperti apa rencana hadirnya. “Kita belum dapat bagaimana plannya dan ketetapannya dari HO. Jadi kita menunggu saja,” ujarnya.

Ditanya apakah itu pengganti dari Ayla atau penambahan line up Daihatsu, ia mengaku belum bisa bicara banyak mengenai Sigra.”Jadi kita belum bisa berkomentar banyak. Nanti kalau dekat peluncurannya atau ada perkembangan nanti kita langsung update ke teman-teman media,” jelasnya.

Namun beberapa artikel sudah beredar di dunia maya. Katanya, Untuk bagian depan dari Daihatsu Sigra ini, anda juga akan mendapatkan sedikti kemiripan dengan Avanza Veloz.

Hal bisa langsung anda temukan pada lampu depan, juga pada bagian under grill yang sengaja dibuat sedikit lebih besar. Daihatsu Sigra ini jauh lebih menjanjikan dan modern, sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa dinamis.

Untuk urusan mesin, juga tidak perlu meragukan performa yang akan ditunjukkan oleh mobil yang satu ini.

Sebelum lebih jauh membicarakan mengenai detail Daihatsu Sigra juga diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti sempurna alias tanpa cela. Yang pastinya dari nama ini sudah bisa menebak performa seperti apa yang akan diberikan oleh mobil satu ini nantinya. (nda)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!