OTOMOTIF

Kalla Toyota Test Drive All New Sienta

GUN_4533MAKASSAR,

UPEKS.co.id — Kalla Toyota Cokroaminoto Makassar terus memperkenalkan All New Sienta kepada masyarakat. Kali ini akan digelar test drive berhadiah Sabtu 6 Agustus 2016 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Supervisor Kalla Toyota Cokroaminoto, Azwar Hanas kepada Upeks, Kamis (6/8/16). Ia mengatakan Test drive Sienta berhadiah digelar di KFC Ratulangi mulai pukul 10.00 -16.00 wita.

” Test drive sientanya bawa pulang sientanya. Hanya 1 hari ingat,” ungkapnya.Ia juga menyediakan doorprize dan berbagai hadiah menarik. ” Tujuan acaranya ini mengenalkan produk baru toyota All New Sienta,” katanya.

Azwar jufa menargetkan selama sehari akan membukukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) sebanyak 30 unit.
Adapun promonya yakni tenor hingga 7 tahun, free Asuransi satu tahun dan bunga 0 persen. “Kita target peserta sebanyak 50 peserta test drive,” jelasnya.

Alur test drivenya senidir itu start jl Ratulangi ke Mappanyuki kemudian ke Haji Bau dan kembali lagi ke Jl Ratulangi.

Secara resmi memperkenalkan produk terbaru Toyota yakni All New Sienta. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 28 Juli 2016 di atrium Trans Studio Mall Makassar.

Chief Executive Officer Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin menuturkan bahwa sebenarnya All New Sienta ini sudah diperkenalkan secara terbatas pada saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIASS) Makassar, 18-22 Mei 2016 lalu. “Ini perkenalan resminya, semua tipe dan warna kita tampilkan di sini,” ujarnya.

Hariyadi menambahkan bahwa antusiasme masyarakat untuk memiliki kendaraan yang mampu mengangkut 7 penumpang ini cukup tinggi. “Sampai saat ini kami sudah menerima indent lebih 100 unit,” sebutnya.

Sementara itu, Product General Manager PT Toyota Astra Motor, Sri Agung Handayani mengatakan bahwa All New Sienta ini baru dipasarkan di Jepang dan Indonesia. “All New Sienta yang dipasarkan di Indonesia kaki-kakinya lebih tinggi dari produk di Jepang, ini untuk menyesuaikan kondisi jalan yang ada,” bebernya. (nda)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!