Dandim 1409 Gowa Lepas Perpustakaan Keliling – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Dandim 1409 Gowa Lepas Perpustakaan Keliling

SUNGGUMINASA, UPEKS.co.id — Dalam rangka mendukung program pemerintah kabupaten Gowa di Bidang pendidikan, jajaran Kodim 1409 Gowa kini memikiki 2 Unit kendaraan Perpustakaan keliling yang bertujuan  untuk meningkatkan meningkatkan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat khusunya kepada anak-anak dengan meningkatkan minat untuk membaca buku.

Program perpustakaan keliling yang di canangkan oleh Kodam VII Wirabuana tersebut di tandai dengan acara pelepasan 2 unit kendaraan Perpustakaan keliling milik Kodim 1409 Gowa di halaman Makodim 1409 Gowa, rabu (10/8) pagi.

Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf. Willy Brodus yang melepas secara simbolis kendaraan motor perpustakaan keliling tersebut mengatakan, kalau program Kodam VII Wirabuana ini di laksanakan oleh seluluh jajaran Kodim yang ada di sulsel, termasuk Kodim 1409 Gowa. Dimana program ini juga bersinergi dengan program pendidikan gratis yang ada di Kabupaten Gowa.

“Hadirnya perpustakaan keliling ini merupakan program dari Kodam VII Worabuana, bagimana kita bisa mengajak masyarakat dalam hal mendukung program pendidikan gratis yang ada di daerah, khususnya di Kabupaten Gowa” kata Willy Brodus, usai melepas Kendaraan Perpustakaan keliling. (Sofyan/upeks.co.id)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!