Pengurus DDI Maros Doakan AAN Pelanjut SYL – UPEKS
POLITIK

Pengurus DDI Maros Doakan AAN Pelanjut SYL

IMG_20160810_110545MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros menyampaikan apresiasinya atas kinerja pemerintahan SYL-Agus selama dua periode ini.

Usai periode kedua 2018 nanti, Pengurus DDI Maros menyampaikan dukungan kepada Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (AAN) menjadi pucuk pemimpin di Sulsel.

Hal itu disampaikan pengurus DDI Maros saat menggelar Halal Bi Halal, di Gedung Pertemuan Masjid Al Markas Maros, Rabu (10/8/16).

Ketua Panitia Kegiatan, Umar Afati menegaskan, acara halal bi halal ini merupakan wadah silaturahmi untuk saling maaf memaafkan.

Umar menambahkan, karena kecintaannya kepada DDI, meski memiliki agenda padat tetapi Agus selalu menyempatkan hadir dalam acara DDI.

“Terimakasih Pak Wagub. Kami juga mencintai bapak, dan siap bersama bapak. Jika ada program yang akan dilanjutkan, kami siap ikut membantu bapak melanjutkan memimpin daerah ini,” katanya.

Sementara Ketua Pengurua Daerah DDI Maros, H Syamsuddin  B, menambahkan, keberadaan DDI tidak terlepas dari peran serta dari orang tua Agus Arifin Nu’mang. Karena itu, Agus bukan lagi orang asing bagi DDI.

“Kami akan kawal program pemerintah. Saya masih ingat jelas, gubernur (SYL) saat masih sebagai Wakil Gubernur juga hadir bersama kami dalam acara seperti ini. Kali ini, Pak Agus yang hadir sebagai wagub. Semoga giliran beliau yang melanjutkan pemerintahan kedepan,” urainya. (eky/upeks.co.id)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!