MAKASSAR CITY

Bayar PBB ta’ Bisa di Kantor Pos

dannyMAKASSAR, UPEKS.co.id — Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melaunching Pelayanan Pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) online melalui PT Pos, Rabu, (10/08) di kantor PT Pos, Jalan Slamet Riyadi.

Sejak diujicobakan bulan ini, PT Pos telah melayani lebih dari 1.500 wajib pajak dengan nominal transaksi lebih dari setengah milyar rupiah.

“Ada kalanya kita terkendala membayar PBB karena masalah waktu dan tempat pembayaran. Adanya kerjasama Dispenda dan PT Pos akan meretas kendala itu,” ujar Danny.

Ada 100 loket pembayaran yang tersebar di 46 kantor PT Pos se – kota Makassar. Mereka melayani wajib pajak hingga malam hari bahkan di hari Minggu.

Kepala PT Pos Regional X Sulawesi dan Maluku, Arifin Mukhlis menyampaikan PT Pos terus melakukan transformasi bisnis dengan memadukan informasi, finansial network dan pelayanan.

“Kerja sama dengan semua pihak termasuk pemerintah, BUMN, dan swasta dengan harapan saling bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Arifin. (mimi/upeks.co.id)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!