PILKADA

HM Roem Tidak Ingin Cari Dukungan

roem

WAKIL Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sulsel, HM Roem menyampaikan terima kasihnya kepada Syahrul Yasin Limpo karena telah mendukungnya untuk maju Musyawarah Daerah (Musda) nanti.

HM Roem memastikan keinginannya maju di Musda Golkar Sulsel tidak pernah disampaikan ke Syahrul. Untuk itu, kalau Syahrul mempercayakannya untuk maju Roem sangat mengappresiasi. “Jika saya maju bukan untuk kejar jabatan. Tapi berbuat yang terbaik untuk partai,”jelasnya.

HM Roem mengaku tak ingin kasat-kusut mencari dukungan. Menurutnya jabatan itu amanah. Tidak menjadi ketua golkar pun, dia tidak masalah. Sebab berbagai jabatan sudah pernah dia tempati. Baik di partai maupun berbagai struktur organisasi lainnya.

“Yang terpenting jangan gaduh. Siapapun yang menjadi ketua tidak masalah,”jelasnya. Sebelumnya, Ketua Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mendukung HM Roem untuk maju. Dia beralasan Roem sebagai kader yang lebih senior harus diutamakan. “Roem itu kan senior, harus diberi ruang yang lebih besar dibandingkan yang lain. Saya ketua DPD tapi Roem juga saya dahulukan,” terangnya. (mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!