KNPI Sinjai Ajak Pemuda Perangi Narkoba – UPEKS
SULAWESI SELATAN

KNPI Sinjai Ajak Pemuda Perangi Narkoba

KNPISINJAI, UPEKS.co.id — Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya membuka kegiatan seminar dan deklarasi gerakan anti Narkoba yang diadakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Sinjai di Aula Gedung pertemuan, beberapa waktu lalu.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya Dalam menuturkan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh DPD II KNPI Sinjai sebagai satu langkah memerangi bahaya narkoba.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa KNPI Sinjai sangat serius menyikapi maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda,kita patut apresiasi kegiatan seperti ini, ” ujarnya.

Sementara Itu Ketua KNPI Sinjai Sofwan Sabirin menegaskan KNPI akan senantiasa menjadi mitra pemerintah, mitra Badan Narkotika Kabupaten Sinjai dan menjadi garda terdepan dalam memerangi narkoba.

“Narkoba telah banyak merusak para generasi muda indonesia, hal ini tentunya juga menjadi pekerjaan rumah bagi kita semua untuk memberikan perhatian serius terhadap masalah ini,kami berharap kegiatan hari ini menjadi wujud nyata kaum muda dalam berkontribusi memerangi Narkoba,” jelas Sofwan. (egy/upeks.co.id)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!