PILKADA

Musda makassar Jadi Penutup

 

PAN

MUSYAWARAH Daerah (Musda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar dipastikan akan menjadi penutup dari segala rangkaian agenda Musda PAN di 24 Kabupaten/Kota. Meski sebelumnya pantia pelaksana menjadwalkan pelaksanaannya di pertengahan Agusutus ini.

Molornya pelaksanaan Musda itu diketahui melalui Ketua Panitia Pelaksana, Zaenal M Beta yang mengemukakan pelaksanaan Musda DPD PAN Makassar baru akan diselenggarakan di pertengahan September. “Semula memang kita meminta ke DPW jika pelaksanaan Musda DPD PAN Makassar di pertengahan Agustus.

Tetapi kemudian diundur karena padatnya agenda kegiatan di DPW,” kata Zaenal M Beta saat ditemui di ruang komisinya di DPRD Kota Makassar, Rabu (9/8) kemarin. Meski pelaksanaan Musda diundur, namun legislator PAN tiga priode itu tetap optimis pelaksanaannya tidak akan keluar dari mekanisme dan aturan yang ada. Sebab, menurut dia, PAN adalah partai yang menjunjung tinggi moral agama sehingga dapat diyakini musda DPD PAN Makassar akan berjalan dengan baik dan mencapai musyawarah mufakat.

“PAN adalah partai yang menjunjung tinggi moral agama, sehingga saya yakin pelaksanaannya akan berjalan dengan baik. Jadi tidak masalah kalau diundur karena kita akan tetap jalankan sesuai mekanismenya,” jelasnya Sebelumnya, DPW PAN Sulsel tetapkan Ketua DPD PAN Parepare, Lutra,Luwu dan Sinjai priode 2016-2021. DPD PAN Parepare dipimpin Andi Firdaus Djollong, Sekertaris, Kurtafati dan Bendahara Musdalifa Pawe, dan Andi Arwin menjabat Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK).

Sementara DPD PAN Sinjai dipimpin Mappahakkang, Sekertaris Hamzah Rahim. DPD PAN Lutra dipimpin oleh Karemuddin, Sekertaris, Hasruddin Haris, Bendahara, Mustamin Makkasau, dan Muh Ibrahim sebagai Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu). Sedangkan untuk DPD PAN Luwu dipimpin Yeni Mulake dan Sekertaris, Bahar “Penetapan dan keputusan struktur pengurus DPD PAN Sinjai, Parepare, Lutra, dan Luwu berdasarkan hasil rapat harian di DPW PAN Sulsel,” ujar Sekretaris POK DPW PAN Sulsel Ikhsan Hamid. (and/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!