PILKADA

Fasruddin Nanti Restu DPP

ppp

SUHU politik di internal Partai Persatuan Pembangunan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar mulai memanas menjelang Musyawarah Cabang (Muscab). Fasruddin Rusli yang sebelumnya mendukung Busranuddin Baso Tika untuk maju sebagai calon ketua PPP Makassar, belakangan menyatakan akan ikut meramaikan Muscab nanti.

Acil sapaan Akrab Fasruddin Rusli mengaku tengah menanti restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk maju menjadi salah satu kandidat dalam perebutan kursi kepemimpinan di Muscab PPP Makassar. “Saya dukung pak BBT untuk maju, tapi jika saya mendapatkan restu untuk ikut juga, saya siap akan hal itu,” ungkapnya saat ditemui diruang Komisi C DPRD Makassar.

Sementara itu, Sampara Sarif saat dimintai komentarnya terkait keinginan rekannya tersebut, mengaku tetap mendukung Busranuddin Baso Tika untuk maju di Muscab yang akan datang. Meskipun, Fasruddin Rusli mendapat dukungan dari DPP untuk maju, dirinya tetap mendukung BBT. “Saya tetap dukung pak BBT untuk maju, meski sekalipun Fasruddin Rusli mendapat dukungan dari DPP sebagai slaah satu calon nantinya,”ungkapnya.(and/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!