MAKASSAR CITY

Dua Tahun Guru SD Cabuli Siswanya

siswa dicabuli guru

Oknum guru Sekolah Dasar (SD) Inpres Panjang, Desa Labbo Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, dilaporkan ke Mapolser Bantaeng setelah diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap delapan siswanya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan adanya laporan tindak pidana pencabulan tersebut.
“Memang betul ada pelaporan ke Polres Bantaeng dan pelakunya itu oknum guru dengan mencabuli delapan orang siswanya selama dua tahun,” kata Barung, pekan lalu.

Barung mengatakan, berdasarkan laporan yang diterimanya dari Polres Bantaeng itu, oknum pelaku diketahui berinisial Sul (52), warga Desa Labbo Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Adapun delapan perempuan yang menjadi korban pencabulan itu yakni Is (10), Del (10), EF (10), Fi (10), Mu (10), Fi (11) dan Der (10). Semuanya beralamat di Jalan Kampung Panjang, Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu.

Frans menjelaskan, kasus pencabulan yang dilakukan terhadap delapan orang siswanya itu mulai terjadi sejak tahun 2014. Namun baru terungka 2016. Itu terungkap setelah beberapa siswanya yang menjadi korban itu mengeluhkan sakit pada pangkal paha dan kelaminnya. (jay/ris)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!