MAKASSAR CITY

Mabes TNI Terima Bintara PK

bintara TNI

Mabes TNI AD membuka kesempatan kepada seluruh pemuda/pemudi Indonesia untuk menjadi Perwira TNI AD melalui pendidikan Bintara PK TNI AD. Penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2016 dimulai 15 sampai 27 Agustus 2016.

Adapun cara penerimaan Bintara PK TNI AD dapat melihat pada Website penerimaan prajurit TNI, yaitu alamat http/rekrutmen-tni.mil.id ataupun datang ke tempat pendaftaran disetiap Ajendam/Rem yang ada disetiap wilayah tempat tinggal, Sedangkan diwilayah Makassar pada Ajendam VII/Wrb jln Urip Sumaharjo Km 7.

Informasi dari Pendam VII/Wrb, untuk tinggi badan pria 163 cm sedangkan wanita tinggi badan 157 cm dan calon Bintara PK TNI AD dapat mengisi formulir sesuai dengan ketentuan di Ajendam VII/Wrb dengan membawa persyaratan administrasi dengan menunjukkan dokumen asli dan menyerahkan foto copy masing – masing satu lembar yang sudah dilegalisir.

“Yang perlu di siapkan pada saat pendaftaran adalah akte kelahiran, KTP calon dan KTP orang tua/wali, Kartu Keluarga (KK), Ijazah SMA/MA/SMK baik negeri atau swastas berikut nilai UN, Pas foto hitam putih terbaru ukuran 4X6 cm sebanyak 2 lembar, Kartu golongan darah dan surat keterangan catatan Kepolisian (SKCK),” kata Kapendam VII/Wrb Letkol Inf Alamsyah. (jay/ris)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!