MAKASSAR CITY

Woow… Ratusan Nasabah Pegadaian Raih Hadiah

20160820_135000

SAMBUTAN. Pemimpin Pemimpin Wilayah Pegadaian IV Makassar, Nuril Islamiah saat memberikan sambutan dalam acara Pengundian program kemilau emas di Mal Panakkukang, Sabtu (20/8/16).

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Pegadaian (Persero) kembali mengundi program kemilau emas serentak di 12 Kantor wilayah se-tanah air.

Khusus Kantor wilayah VI Makassar, pengundian program yang memasuki tahun ketiga ini dilaksanakan di Mal Panakkukang, Sabtu (20/8/16).

Hasil pengundian, grand prize berupa satu unit mobil untuk nasabah konvensional diraih oleh nasabah dari cabang Malili. Sementara, nasabah dari UPS Soreang berhak atas satu paket umrah.

Sementara, hadiah 106 keping logam mulia berat 5 gram dimenangkan oleh nasabah dari berbagai daerah dalam wilayah cakupan perseroan.

Masing-masing 97 keping emas untuk pemenang undian dari nasabah konvensional, 9 keping emas untuk nasabah Pegadaian Syariah.

“Kita juga berikan emas batangan kepada para tamu undangan yang hadir lewat pengundian dari registrasi,” ucap Nuril Islamiah, Pemimpin Wilayah Pegadaian IV Makassar.

Acara ini sekaligus menjadi ajang promosi perseroan.  Memperkenalkan produk terbarunya seperti Arrum yakni pembiayaan UMKM lewat jaminan BPKB, dan Produk dana talangan haji, Arum Haji. (hry).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!