PILKADA

Kahfi Resmi Pimpin PAN Sulsel

 TIGA PERIODE. Ketua DPP PAN Zulkfili Hasan melantik pengurus DPW PAN Sulsel Periode 2016-2021 di Hotel Grand Clarion, kemarin. Ashabul Kahfi resmi tiga periode memimpin PAN Sulsel. JUSUF WAHID/UPEKS

TIGA PERIODE. Ketua DPP PAN Zulkfili Hasan melantik pengurus DPW PAN Sulsel Periode 2016-2021 di Hotel Grand Clarion, kemarin. Ashabul Kahfi resmi tiga periode memimpin PAN Sulsel.
JUSUF WAHID/UPEKS

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Ashabul Kahfi resmi menjabat sebagai Ketua DPW PAN Sulsel periode 2016-2021 setelah dilantik oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Rabu (3/4) kemarin.

Ini adalah periode ketiga Kahfi memimpin PAN Sulsel. Pembacaan Surat Keputusan (SK) pengurus DPW PAN Sulsel periode 2016 dibacakan oleh Ketua BP OKK DPP PAN Yandri Susanto. Dalam acara pelantikan ini, Ketua DPP PAN hadir beserta jajaran pengurus DPP lainnya, yaitu Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua DPP PAN Hanafi Rais, dan Ketua BP OKK Yandri Susanto, dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Indira Chunda Thita.

Ashabul Kahfi pun bertekad membawa PAN kearah yang lebih baik. Dia mengatakan, PAN adalah partai yang diperhitungkan di Sulsel. “Kami partai nomor 3 di Sulsel dan nomor 5 nasional. Tentunya kami mau jadi nomor 1 di Sulsel,” katanya. Untuk itu, sambung Kahfi, demi merealisasikan cita-cita partai maka mesti memenangkan Pemilu 2019. memberdayakan kader potensial serta harus bekerja dan berkorban dalam mewujudkan partai.

“Kader PAN mestinya memiliki dedikasi yang tinggi, membangun sistem organisasi yang modern dengan penerapan manajemen terbuka dan transparan. Penguatan organisasi akan membuat transformasi kepemimpinan yang berkelanjutan,” jelasnya. Sementara itu, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan mengaku selalu berbahagia ketika menginjakkan kaki di Sulsel. Provinsi dengan perekonomian tinggi dan berbasis kerakyatan. “Kesenjangannya juga rendah. Harga coklat dan harga ikannya bagus. Makanya PAN Sulsel itu akan terus berjuang dan mendukung Pak Syahrul Yasin Limpo di Sulsel,” sebutnya. (mah)

To Top