SULBAR - SULTRA

Kejari Bidik Proyek Irigasi Rp3 M

irigasi

MAJENE,UPEKS.co.id — Kejaksaan Negeri (Kejari) Majene saat ini tengah melakukan penyelidikan dugaan korupsi pembangunan proyek irigasi di Desa Kayuangin, Kecamatan Malunda 2009 senilai Rp3 miliar.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Majene Rizal F, dikonfirmasi membenarkan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan dan sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait dengan pembangunan proyek tersebut. “Penyelidikan tetap lanjut, sejumlah pihak sudah kita panggil untuk dimintai keterangan dalam kaitan dengan proyek tersebut, agar bisa mendapatkan sejumlah masukan untuk melengkapi bahan yang ada,” kata Rizal, Selasa,(9/8).

Rizal juga mengatakan, sebelumnya tim penyidik kejaksaan Majene telah melakukan peninjauan lokasi di Desa Kayuangin Kecamatan Malunda, untuk mengumpulkan data-data penyebab tidak berfungsinya alat Hydram dan Hancurnya bendungan yang belum sempat di fungsikan. ”Jadi selama di bangun dari tahun 2009 sampai saat ini Proeyk tersebut belum bisa difungsikan untuk mengairi sawah warga setempat,” katanya. (ali/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!