NEWS

Pengusaha Tambang Kalimantan Dukung Husain Abdullah jadi Walikota

Husain Abdullah

(foto: int)

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Juru Bicara (Jubir) Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, Husain Abddulah rupanya semakin santer disebut-sebut bakal maju di pertarungan Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Makassar 2018 mendatang.

Relawan-relawan Husain Abdullah sudah sosialisasi disejumlah media sosial (medsos) seperti Facebook, Blackberry Massanger (BBM), What’sApp, Path, dan Line. Bahkan relawan telah membuat group di medsos, seperti di What’sApp dengan nama group Uchenk for Makassar ONE dibuat oleh Pengacara Muda Nasional kini bergabung dengan Elza Syarief Law, Alling Tampa.

“Kami cinta kak Husain Abdullah. Group ini tergabung oleh beberapa tokoh-tokoh muda terdiri dari pengacara, aktifis, pengusaha muda, dan kalangan lain. Bagi kami, pemikiran kak Husain Abdullah sangat visioner dan cocok untuk Makassar. Kami ingin satukan suara untuk mendukung kak Husain Abdullah guna membangun Makassar ke arah lebih baik,” kata Alling Tampa.

Siang tadi, Minggu (14/8/16) di Cafe CCR terletak di Jalan Toddopuli, Makassar, alumni SMA Negeri 1 Makassar atau SMANSA angkatan 83 menggelar halal bihalal. Meskipun jumlah yang hadir tidak terlalu banyak, namun semuanya satu suara mendorong Husain Abdullah maju di Pilwali 2018 mendatang.

Pengusaha Tambang di Kalimantan asal Makassar, Munir mengatakan dirinya siap mendukung dan memenangkan Husain Abdullah bila maju di Pilwali mendatang.

“Silaturahmi pada kesempatan ini dilakukan sebab telah membaca di media sosial bahwa Husain Abdullah akan maju sebagai bakal calon walikota Makassar. Banyak rekan kita telah menduduki posisi tertentu, tetapi untuk posisi walikota kita harus all out untuk back up Pak Uceng,” kata Munir. (fjr/upeks.co,id)

To Top