OTOMOTIF

Mazda Diskon hingga Rp15 Juta

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Mazda Makasar memberikan penawaran yang cukup menarik kepada konsumen berupa diskon cukup tinggi untuk setiap produk Mazda. Kendaraan roda empat berbasis Hiroshima Negara Jepang ini menawarkan diskon cukup besar hingga Rp15 juta.

“Diskon ini cukup tinggi ketimbang diskon yang kami berikan pada tahun-tahun sebelumnya,” jelas Asdar, internal trainer Mazda Makassar saat ditemui di kantornya di jalan AP Pettarani, Rabu (31/08/16).

Diakui Asdar, penjualan Mazda untuk wilayah makassar mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pada bulan Januari penjualan Mazda mencapai empat puluh unit. Meski pada bulan Juli mengalami sedikit penurunan, namun pihaknya mampu mengembalikan dan meningkatkan kembali target penjualan pada bulan agustus 2016. Penjualannya masih didominasi oleh Mazda 2 dan CX-5.

“Sementara ini, kami melakukan kegiatan pameran di Trans Studio Makassar dan untuk awal tahun 2017, Mazda Makassar juga akan merilis produk Mazda CX-3 untuk penyegaran produk khususnya wilayah Makassar.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dalam partisipasinya di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menampilkan dua produk generasi terbarunya, Mazda 2 tipe R AT dan Mazda CX-5 tipe Touring yang telah dilengkapi dengan aksesoris resmi Mazda.

Kehadiran kedua mobil dengan tambahan baik dari sisi interior dan exterior ini dipersiapkan untuk memberikan variasi pilihan tambahan bagi para pengunjung booth Mazda selama pagelaran ini berlangsung.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana, mengungkapkan, Mazda ingin memberikan sentuhan khusus dari kedua produk yang begitu akrab di antara para pecinta Mazda dengan kelengkapan aksesoris yang juga tersedia di seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia.

“Seluruh aksesoris resmi Mazda ini dirancang untuk semakin meningkatkan kepuasan para pelanggan khususnya bagi mereka yang ingin tampil lebih menonjol dan beda dari yang lainnya,” tandasnya. (mg4)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!