Pertina Sulsel Resmi Laporkan Dugaan Pencurian Ring Tinju di Markas TNI – Upeks.co.id
KRIMINAL

Pertina Sulsel Resmi Laporkan Dugaan Pencurian Ring Tinju di Markas TNI

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Sulsel resmi melaporkan hilangnya dua buah ring tinju milik Pertina di Aula di Aula Serba Guna Kodam VII Wirabuana, Makassar.

Laporan yang dilayangkan Ketua Pertina Sulsel Ryan Latief tercatat di Polda Sulsel pada Selasa (6/9/16) malam, pekara dugaan tindak pidana pencurian ring tinju, dengan nomor laporan LPB/504/IX/2016/SPKT, tanggal 06 September 2016.

Pengurus Pertina Sulsel, Muh Takbir mengatakan, pihaknya telah menyurat ke Kodam VII wirabuana untuk melakukan pembenahan ring tinju, Minggu 4 September lalu, namun ring tinju tersebut sudah tak ada.

“Kami sudah melakukan konfirmasi ke Kodam VII melalui Dandenma, tapi pihak Kodam tidak mengetahui mengapa ring tinju itu hilang begitu saja,” jelasnya, Rabu (7/9/16).

Sementara itu, Ketua Pertina Sulsel Ryan Latief mengatakan, upaya hukum ini dilakukannya marena telah berkoordinasi dengan pihak Kodam VII Wirabuana guna menelusuri hal tersebut.

“Saya sudah koordinasi dengan pihak Kodam dan ketua Umum Pertina pusat, dan kesimpulan kami untuk tetap mengambil upaya hukum,” katanya.

Click to comment
To Top