AKSI KORPORASI

Mangkuluhur City Lakukan Topping Off Office Tower One

(Dari kiri) Habib Ali Ba Agil (Komisaris  PT Wisma Purnayudha Putra), Hutomo Mandala Putra (Komisaris Utama PT Wisma Purnayudha Putra), H. Tri Kurniadi, S.H, M.Si , Wali Kota Jakarta selatan dan Harry Gunawan (Direktur Utama PT Kencana Graha Optima) saat melakukan prosesi topping off Office Tower One Mangkuluhur City, sebuah proyek dengan luasan SGFA 54.000 m2 yang terdiri dari 33 lantai dan 5 lantai basement. Office Tower One merupakan bagian dari Superblok Mangkuluhur City yang berlokasi di kawasan pusat bisnis (central business district/CBD) Semanggi.

(Dari kiri)
Habib Ali Ba Agil (Komisaris  PT Wisma Purnayudha Putra), Hutomo Mandala Putra (Komisaris Utama PT Wisma Purnayudha Putra), H. Tri Kurniadi, S.H, M.Si , Wali Kota Jakarta selatan dan Harry Gunawan (Direktur Utama PT Kencana Graha Optima) saat melakukan prosesi topping off Office Tower One Mangkuluhur City, sebuah proyek dengan luasan SGFA 54.000 m2 yang terdiri dari 33 lantai dan 5 lantai basement. Office Tower One merupakan bagian dari Superblok Mangkuluhur City yang berlokasi di kawasan pusat bisnis (central business district/CBD) Semanggi.

Jakarta, upeks–KG Global melalui anak perusahaannya PT Kencana Graha Optima yang akan melaksanakan Topping Off untuk Project Mangkuluhur City Office Tower One, yang berlokasi di kawasan superblok Mangkuluhur City, Jalan Gatot Subroto Kav 1-3, Jakarta Selatan.

Demikian diungkapkan PR Mangkuluhur City dalam rilisnya kepada Upeka, Sabtu (10/9). Disebutkan, proyek superblok Mangkuluhur City dengan luas lahan kurang lebih 4 ha, yang berlokasi di kawasan pusat bisnis (central business district/CBD) Semanggi ini mengusung konsep Perkantoran Grade A+,Ramah Lingkungan dengan target mendapatkan sertifikat Greenship Gold category.
Kawasan Mangkuluhur City terdiri dari
Existing Crowne Plaza terdiri dari 18 lantai dan 2 lantai basement mempunyai  357 kamar.
Prosea pembangunannya sendiri dilakukan dalam fua tahap, yaitu
Tahap 1 :
a.    Office Tower One
Terdiri dari 33 lantai dan 5 lantai basement dengan luasan SGFA 54.000 m2
b.   Apartemen Tower A
Terdiri dari 53 lantai dan 4 lantai basement dengan luasan SGFA 46.000 m2
yang dikelola oleh Regent Residence.
c.    Apartemen Tower  B
Terdiri dari 30 lantai dan 4 lantai basement dengan luas SGFA 18.600 m2 dikelola oleh Frasers Residence sebagai Service Apartement.
d.   F&B lifestyle dining
Terdiri dari 4 lantai dengan luas SGFA 4.000 m2 yang menghadap plaza Oval Tropic Garden yang menghadirkan suasana relax ditengah hiruk pikuk Ibu kota.
Sementar Pembangunan Tahap II meliputi  Office Tower Two yang direncanakan akan dibangun 60 lantai dengan Basement 6 lantai.
Sesuai komitmen PT Kencana Graha Optima akan menyerahkan lahan seluas ±9.500m2 sebagai jalan tembus yang akan menghubungkan jalan Garnisun ke jalan Gatot Subroto selebar 15 meter melalui samping Plaza Semanggi, jalan akses Garnisun menuju jalan Akri serta pelebaran ± 22 meter di jalan Gatot Subroto.
Dengan Pelebaran jalan di jalur Gatot Subroto dan didukung dengan proyek revitalisasi Flyover Semanggi yang telah mulai dikerjakan pada 08 April 2016, yang diharapkan akan semakin efektif mengurai kemacetan.
“Mangkuluhur City berkomitmen untuk menjadi pengembang terdepan di mana dalam pengembangan setiap proyek KG Global selalu mengutamakan lokasi, konsep, kualitas dan aksesserta ramah lingkungan. “Higher investment, low running cost” juga merupakan salah satu komitmen kami,”tutur Harry Gunawan, President Director KG Global.
Crowne Plaza Jakarta yang merupakan bagian dari kawasan Mangkuluhur City dengan ini mengumumkan akan melakukan renovasi secara keseluruhan, yang akan di mulai pada akhir tahun 2016 dan di targetkan akan selesai pada akhir 2017. (*)

Most Popular

To Top