EDUKASI BUDAYA

Berbagi Inspirasi di IMPACT Makassar 2016

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Seminar inspirasi Impact Makassar dengan tema Succes Has No Limit digelar di Auditorium Universitas Islam Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu pekan lalu. Kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi inspirasi kepada setiap mahasiswa Makassar demi motivasi serta inspirasi dalam meraih sukses.

General Manager PT. Yot Inspirasi Nusantara, Riki Sanjaya mengatakan bahwa melalui kegiatan ini setiap peserta dapat memperoleh ide-ide serta motivasi untuk terus melakukan pengembangan diri. Khususnya untuk mahasiswa di Kota Makassar. Pada kegiatan Yot ImpackMakassar 2016 kali ini dihadiri oleh tiga pemateri pemberi inspirasi yakni Billy Boen (Founder Young On Stop), Henny Kristianus ( Sociopreneur and Founder Tangan penghargaan), dan Gunawan Susanto (President Director Of IBM Indonesia).

“Saya teramat senang dengan saling berbagi inspirasi. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan di Makassar,” sebut Billy Boen. “Sebenarnya saya sendiri baru pertama kali datang ke Makassar. Selain bisa saling berbagi inspirasi, saya juga dapat menikmati keindahan Kota makassar, terutama Pantai Losari,” sambungnya.

Hal senada diutarakan Henny yang mengaku senang berkunjung ke Kota Makassar. Apalagi bisa saling berbagi inspirasi dengan para mahasiswa. “Setelah berbagai inspirasi ke berbagai wilayah, kegiatan ini dilaksanakan di Kota Makassar. Tentu saya sendiri sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman mahasiswa dalam rangka saling berbagi untuk bisa meluapkan waktu saling share dalam kegiatan ini,” ucapnya. (mg04/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!