EDUKASI BUDAYA

UKM KSR-PMI UIN Buka Pendaftaran

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 107 UIN Alauddin Makassar kembali menggelar open recriutment Diklatsar XXII.

Open recriutment sebagai pelaksanaan atau aktifitas organisasi awal dengan tujuan untuk mengidentifikasi dan mencari tenaga yang potensial seperti yang dilaksanakan oleh salah satu UKM Kampus UIN Alauddin. Salah satu kegiatan PMI yang paling dikenal masyarakat adalah donor darah.

Menyumbangkan sebagian darah untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan menjadi suatu sumbangan berarti dalam kehidupan sosial bermasyarakat dan beberapa kegiatan aksi kemanusiaan lainnya. Seperti yang diungkap oleh Malikuddin, ketua umum KSR-PMI UIN Alauddin.

“ini merupakan salah satu gerakan kemanusiaan, kalau bukan sekarang kapan lagi” tutur Malikuddin. Recriutment UKM KSR-PMI UIN Alauddin kali ini mulai dibuka. Pendaftaran dan pengambilan formulir 7-30 September 2016. “Bagi peserta yang berminat untuk mendaftar, siapkan diri dan langsung ke posko siaga bencana KSR PMI unit 107 UIN Alauddin,” terangnya. (mg04/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!