NEWS

Mobdin Kadis Kesehatan Jeneponto Terguling Mulut dan Hidung Sopir Keluar Darah

JENEPONTO, UPEKS,co.id–Mobil Dinas (Mobdin) milik Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto dr. HM Syafruddin Nurdin mengalami kecelakaan dan terguling di depan Polsek Bajeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, sekitar pukul 01.40 wita, Kamis (22/9/16).

Mobil dinas yang bernomor polisi DD 27 G tersebut, dikemudikan oleh seorang sopirnya bernama Ufi (25).

Menurut saksi mata yang melihat kejadian kecelakaan tersebut, mobil dinas tersebut dari arah Makassar menuju Jeneponto.

“Mobil itu pak, terguling akibat ban sebelah kanan belakang meledak. Saat itulah mobil tersebut guling dan berhenti di bahu jalan. Kecepatannya sangat tinggi pak”, ujar Saksi tersebut.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak korban jiwa. Namun sopir mengalami luka serius dan mengeluarkan darah di mulut dan hidung.

Sementara itu, wartawan Upeks, yang juga sementara dalam perjalanan dari Makassar menuju Jeneponto sempat didahului di daerah Limbung, Kabupaten Gowa. Mobil tersebut melaju kencang dengan kecepatan sekitar 100 sampai 130 km/jam. Hanya berselang beberapa menit kemudian ketika akan melewati Polsek Bajeng, terlihat mobil sudah terguling dan berada ditengah bahu jalan dalam keadaaan rusak parah.

Setelah Wartawan Upeks melakukan pengecekan di dalam mobil ternyata yang ada hanya sopir. Sementara Kadis Kesehatan Jeneponto dr. HM Syafruddin Nurdin tidak ikut bersama dalam mobil naas tersebut.

Kondisi mobil dalam keadaan ringsek dan rusak parah. Pintu untuk penumpang sebelah kanan lepas dan ban sebelah kanan belakang juga lepas. Sementara semua ban dalam kondisi meledak akibat benturan keras di aspal. Pihak petugas Polsek Bajeng  bersama warga setempat akhirnya mengevakuasi mobil tersebut dari bahu jalan. (lau)

Most Popular

To Top