Lismawati Hasilkan Perak – Upeks.co.id
ALL SPORT

Lismawati Hasilkan Perak

BANDUNG, UPEKS.co.id — Pelari andalan Sulsel, Lismawati Ilang berhasil menambah perolehan medali perak. Di nomor 800 M putri, pada PON ke XIX, Jawa Barat.

Pelari yang pernah gabung bersama Pelatihan Nasional (Pelarnas) ini, harus puas di posisi kedua. Kalah dari pelari DKI Jakarta Rini Budiarti yang merebut emas. Sementara prunggu berahasil ‎direbut Bektiningsih, dari Jawa Tengah.

Tim Pelatih Cabor Atletik M Rijal Fikri menyebut, Lismawati berhasil mempersembahkan medali perak. Dia harus mengakui kekalahan dari pelari DKI Jakarta, unggulan nomor 800 M.

“Kita bersyukur, karena Lismawati Ilang akhirnya mempersembkan medali perak pada PON. Dia kembali menyumbangkan medali seperti saat turun pada PON Riau lalu,” kata Rijal, Jumat (23/9/16)

Rijal berharap semoga pada nomor lain bisa mempersembahkan medali. Apalagi masih ada beberapa atlet yang akan turun. Untuk sementara Atletik sendiri baru satu menyumbangkan medali.

“Lismawati juga masih akan turun pada nomor 1.500 meter putri, kita berharap dia kembali mempersembahkan medali,” katanya. (Edo).

Click to comment
To Top