Lutim Raih Actractiveness Award – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Lutim Raih Actractiveness Award

LUTIM,UPEKS.co.id — Kabupaten Luwu Timur salah satu daerah primadona di Provinsi Sulsel. Pasalnya daerah ini miliki banyak sumber daya alam, termasuk tambang, energi, pariwisata dan pertanian. Tak heran, jika pemerintah pusat beri penghargaan bergengsi Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2016 dari Frontier Consulting Group bekerjasama Tempo Media Group di Ballroom, Hotel Mulia Jakarta, Kamis (22/9).

Penghargaan diterima Bupati Lutim, HM Thorig Husler dan diserahkan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudi Antara mewakili Presiden RI Joko Widodo. Usai menerima pengharagaan, Husler berobsesi terus berupaya mendorong dan membuka kesempatan berinvestasi di Luwu Timur dengan membuat kebijakan yang memudahkan investasi di berbagai sektor.

Menurutnya dengan membuka kran invetasi yang luas akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara mengatakan kegiatan ini mendukung program pmerintah dalam upaya mendorong peningkatan investasi. “Pemberian penghargaan ini mengunakan empat dimensi, investasi, infrastruktur, pelayanan publik dan pariwisata.

Diharapkan event ini mendorong berkompetisi dengan era global saat ini,” kata Rudiantara. Menurutnya, pemenang IAA 2016 ini, selain karena APBD-nya memiliki ruang fiscal yang cukup baik menarik investor untuk berivestasi, juga tidak terlepas dari sosok kepala daerahnya yang memiliki jiwa leaderhip. (aco/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!