Mamasa Meriahkan Karnaval Budaya – UPEKS
SULBAR - SULTRA

Mamasa Meriahkan Karnaval Budaya

MAMASA,UPEKS.co.id — Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi, MH dan sejumlah Bupati se-Sulbar, Gubernur Sulbar, H Anwar Adnan Saleh menyaksikan atraksi peserta pawai Karnaval Budaya Sulbar dalam rangka peringatan Hari Jadi Sulbar ke-12, baru-baru ini area Sulbar Expo 2016, Jalan Arteri, samping Rumah Adat, Mamuju.

Berpakaian asli daerah Mamasa, dipimpin Kadis Pariwisata Mamasa, Drs. Arruan Pasau, Tim Karnaval Mamasa yang menampilkan atraksi budaya mendapat perhatian gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar, sejumlah Bupati dan penonton lainnya. Bupati bangga atas penampilan berbeda dari Tim Karnaval Kab. Mamasa, kata Bupati Ramlan, pihaknya akan terus mendorong kreativitas dalam rangka pengembangan Mamasa sebagai Destinasi Wisata Sulbar.

Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan, Pemprov Sulbar TA 2017 akan memberi anggaran khusus pariwisata kepada Mamasa. “Anggaran 2017, masih saya yang tandatangan dan saya akan memplot anggaran pariwisata Sulbar ke Mamasa untuk mendukung pariwisata Mamasa,”kata Gubernur. Menariknya saat karnaval Mamasa tampilkan harmonisasi Pompang dan tampil beda dari kostum peserta yang digunakan. (leo/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!