Peserta SKBKT Padati Bantimurung – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Peserta SKBKT Padati Bantimurung

MAROS,UPEKS.co.id — Peserta Study Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) Sulsel memadati Bumi Perkemahan Bantimurung. Peserta dari Toraja Utara tim pertama dan berada di lokasi sejak Rabu malam lalu.

Peserta lain yang sudah berada di lokasi Jumat, (23/9) Selayar, Lutim dan Gowa. Ketua Panitia Lokal SKBKT Maros, Muhammad Agus mengatakan, antusias peserta sangat bagus meski cuaca mulai ekstrim dengan hujan yang mulai mengguyur lokasi namun para peserta tetap semangat. “Alhamdulillah para peserta sudah mulai berdatangan, mereka memasang tendanya pada lokasi yang sudah disiapkan.

Beberapa juga masih stay di homestay yang sudah kami siapkan. Semoga semua berjalan lancar sampai selesai” Ujar Agus. Ketua Karang Taruna Maros, Syaharuddin mengatakan, seluruh prosesi persiapan lancar. itu berkat kompaknya warga karang Taruna Maros serta dukungan pemerintah kabupaten terutama respon bupati Maros yang sangat luar biasa.

Sekretaris Karang Taruna Sulsel, Zainal Arifin mengatakan, inti SKBKT sebenarnya, silaturahmi bersama para anggota Karang Taruna, khususnya di Sulsel. “Intinya adalah silaturahmi, kita ketemu, bersama-sama dan saling mengenal, sehingga lomba yang rencananya akan mewarnai kegiatan ini hanya menjadi ajang untuk kompetisi persahabatan. Persoalan juara itu nomor sekian, intinya adalah silaturahmi” Ujar Zainal. Dalam SKBKT berbagai lomba akan digelar, termasuk Bola Volli, Sepak Takrow, Tarik Tambang, Lomba Karung, Nyanyi Solo, Vocal Grup juga beberapa lomba tradisional seperti Engrang dan Gasing. (alf/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!