PaySec Indonesia Resmi Diluncurkan – UPEKS
GELIAT INVESTASI

PaySec Indonesia Resmi Diluncurkan

1-foto-seminarMakassar, Upeks–PaySec memperluas jejaknya di dunia Internasional dengan mendirikan kantor di Jakarta dan berkomitmen untuk membawa keahliannya dalam pembayaran Asia di pasar Indonesia.

PaySec berpikir secara lokal sekaligus global, dengan memahami kebutuhan pasar dalam negeri dan pentingnya mendukung usaha lokal, dan dengan gembira mengumumkan
Perjanjian Kerjasama dan Pelayanan dengan penyelenggara solusi pembayaran/e-commerce KinerjaPay, dan spesialis remitansi, Intrajasa.
“Saat kami memulai diskusi dengan kedua perusahaan, dengan segera kami melihat bahwa ada banyak cara untuk bekerjasama dan penggabungan keahlian serta solusi teknologi akan menjadi lebih dari jumlah bagian mereka,” ungkap Richard Barry (CEO PaySec) dalam rilisnya kepada Upeks.
“Kami mengenali banyaknya potensi di Indonesia dan kami berniat untuk
berinvestasi jauh lebih luas di wilayah ini, selanjutnya pendirian PaySec Indonesia dan kerjasama kami dengan kedua perusahaan perintis ini.”
Milasari Aggraini, CEO Intrajasa, sama gembiranya dengan terdapat banyaknya
kemungkinan di masa depan.
“Sebagai perusahaan ecommerce Indonesia pertama yang terdaftar di pasar saham Amerika Serikat, kami selalu berusaha untuk bekerjasama dengan para mitra strategis, seperti PaySec dan Intrajasa untuk menyediakan solusi pembayaran yang lebih menyeluruh di Indonesia,” ungkap Edwin Ng (Chairman dan Pendiri KinerjaPay). “Ini adalah kunci untuk menelusuri pasar ecommerce Indonesia di negera yang terdapat banyaknya jumlah warga yang belum memiliki rekening bank.” (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!