Kadinkes Puji Kebijakan RMS – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Kadinkes Puji Kebijakan RMS

SIDRAP,UPEKS.co.id — Kadinkes Sidrap, dr Andi Irwansyah M Kes memuji kebijakan Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) di depan para bidan saat membuka pelatihan Midwifery Update angkatan I di Wisma Trimurti Rabu (28/9) yang dilaksanakan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Sidrap.

Menurut Irwansyah, bidan harus bersyukur sebab satu-satunya bupati yang memiliki kepedulian besar terhadap sektor kesehatan, termasuk kesejahteraan bidan. “H Rusdi Masse satu-satunya bupati yang mengalokasikan dana pendapatan PBB-nya untuk biaya Kesehatan hingga ke pelosok,” ujarnya. Irwansyah menambahkan, selama ini Bupati Sidrap memiliki perhatian besar terhadap kinerja dan kesejahteraan bidan.

Mantan Direktur RS Arifin Nu’mang berharap seluruh bidan di Sidrap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Ketua IBI Cabang Sidrap Hj Muminah mengatakan, pelatihan bertujuan meningkatkan pengetahuan dan skill para bidan. Sasarannya, skill bidan yang memadai, akan membawa dampak peningkatan kesehatan masyarakat, terutama dalam hal pertolongan persalinan yang aman. (mar/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!