Pengusaha Peduli Tax Amnesty – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Pengusaha Peduli Tax Amnesty

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Sejumlah pengusaha di Bulukumba melaporkan harta pribadinya melalui program Amnesti Pajak. Pengusaha Bulukumba, Christ Thamrin yang juga pemilik Mitra Elektronik dan Meubel mengikuti Amnesti Pajak di kantor KPP Pratama Bulukumba, Jl.Hasanuddin, Rabu (28/9). Christ ditemui Upeks, menjelaskan, kebijakan Tax Amnesty atau pengampunan pajak ini menjadi kesempatan baik untuk para pengusaha melaporkan hartanya, guna menghindari sanksi denda yang lebih besar.

Dengan mengikuti Amnesti Pajak berarti kita membantu pemerintah untuk berkontribusi dalam pembangunan nasional. Dikatakannya, dana yang sudah masuk nantinya bisa memberikan sumbangan kepada pembangunan. Terkait jumlah uang tebusan dalam mengiktui Amnesti Pajak itu, Christ enggan menyebutkan jumlahnya. Dia cuma menyampaikan, ” itu rahasia.!!!”. “Amnesti pajak ini membantu pemerintah dlm membangun infrastruktur dan percepatan pembangunan.

Kami menghimbau kepada seluruh pengusaha, khususnya pengusaha Bulukumba untuk segera mengikuti Amnesti Pajak,” jelas Christ didampingi istri, Austina Suyouty. Kepala KPP Pratama Bulukumba, Sopian ditemui Upeks mengaku, optimis mencapai target Amnesti Pajak yang ada di wilayahnya, sebesar 14 Miliar. “Untuk wilayah kita, Bulukumba, Sinjai dan Selayar, sementara ini program Amnesti Pajak sudah diikuti 128 wajib pajak dengan total uang tebusan Rp1,9 Miliar. Kami berusaha keras agar bisa mencapai target itu,” ujar Sopian. (suf/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!