Proyek Gudang Rumput Laut Dikecam – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Proyek Gudang Rumput Laut Dikecam

TAKALAR,UPEKS.co.id — Puluhan mahasiswa Mangarabombang bentrok kepolisian di kantor dinas kelautan perikanan kabupaten, Takalar saat demo, baru-baru ini. Keributan dipicu saat puluhan mahasiswa demo dan bakar ban bekas di halaman kantor. Akibatnya puluhan anggota Polri berupaya memadamkan api.

Namun gagal karena pendemo lebih banyak. oendemo, M Ibrahim Bakri menantang, jika bakar ban salah, saya akui salah dan siap ditangkap, tapi sebagai penegak hukum harus menangkap orang dalam kantor DKP yang telah merampok uang negara. Jika polisi mau menangkap, dia siap beri data dan buktinya.

Pendemo menuntut DKP Takalar hentikan semua proses pembangunan gudang rumput laut di Desa Laikang, DKP ataupun rekanan harus segera memindahkan semua material dalam lapangan sepak bola Desa Laikang, karena mengganggu aktifitas olahraga warga. Untuk menemukan solusi, Kadis DKP, Hasbar Tarang temui demonstran, namun tanpa hasil keputusan. Buntutnya pendemo ke DPRD. Mereka diterima, Ketua komisi II Sulaeman Rate. (jah/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!