OTOMOTIF

Penjualan Datsun Pettarani Meningkat

PEMBERIAN PROMO. Penjualan Datsun Makassar selama tiga bulan terakhir menembus hingga 120 unit.

PEMBERIAN PROMO. Penjualan Datsun Makassar selama tiga bulan terakhir menembus hingga 120 unit.

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Penjualan Datsun Makassar selama tiga bulan terakhir menembus hingga 120 unit. Prestasi ini sebagai upaya dan strategi pemasaran yang dilakuan dengan berfokus pada pemberian promo kepada pelanggan dan paket pembelian ringan terutama program undian berhadiah.

“Setiap lima belas pelanggan akan diundi untuk mendapatkan sebuah sepeda motor, ini sangat membantu dalam mendobrak pemasaran,” Ujar Nonu, Supervisor Datsun Makassar, belum lama ini. Diakui Nuno, sebelumnya hanya mampu memasarkan tujuh puluh hingga delapan puluh unit per bulannya.

Namun penjualan paling drastis pada saat menjelang lebaran kemarin. Dari total penjualan, Datsun GO masih paling laris di pasaran. Selain harga yang cukup terjangkau di kelasnya yakni Rp125 Juta per unit, juga memiliki body yang cukup stylist. “Produk tersebut akan terus mengalami perbaikan dari segi bahan demi menunjang minat pelanggan terhadap produk kami,” .

Melihat promo dan berbagai program yang dierikan kepada pelanggan akan terus meningkatkan pemasaran, maka pihaknyakemungkinan akan memperpanjang prgram tersebut. “Kami akan terus merumuskan program program yang bermutu sehingga setiap pelanggan semakin mencintai produk ini.Untuk karyawan sendiri, kami memberikan DP ringan hanya Rp15 Juta yang melakukan pembelian terhadap produk kami,” ungkapnya. (mg4)

To Top