Letkol CZI. Gunawan Susianto Jabat Dandim 1424 Sinjai – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Letkol CZI. Gunawan Susianto Jabat Dandim 1424 Sinjai

SINJAI, UPEKS.co.id — Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai, berganti. Dimana sebelumnya posisi Dandim dijabat Letkol Inf. Maskun Nafik SH, digantikan oleh Letkol CZI. Gunawan Susianto. Acara Lepas Sambut Dandim 1424 dilakukan di Makodim 1424 Sinjai, Senin (10/10).

Dandim 1424 yang baru, Letkol CZI. Gunawan Susianto mengaku sangat senang dan berharap bisa diterima oleh masyarakat Sinjai.

“Sebagai Dandim baru saya akan menguatkan kerja sama dengan masyarakat dengan meningkatkan moralitas, integritas, dan loyalitas pasukan, baik itu dengan pembinaan satuan dan pembinaan teritorial wilayah Kodim 1424,” jelasnya.

Gunawan Susianto yang sebelumnya menjabat Pabandia Jaslok Kodam VI Pattimura juga berharap bisa bekerja sama dengan semua elemen.

“Kami mengharapkan kerja sama dari semua pihak, baik pemerintah daerah, kepolisian, serta Forkopimda dan kerja sama masyarakat seperti tokoh agama, tokoh pemuda dan organisasi masyarakat, LSM dan insan pers. Demi untuk membangun Sinjai ke depan,” harapnya.

Sementara mantan Dandim 1424 sebelumnya, Letkol Inf. Maskun Nafik mengharapkan agar Dandim yang baru bisa melanjutkan tugas yang ditinggalkannya.

“Apapun program kami sebelumnya mohon bisa dilanjutkan, dan semoga Dandim yang baru bisa memberikan inovasi dan pemikiran demi peningkatan kinerja Kodim 1424 Sinjai,” katanya.

Diketahui mantan Dandim Letkol Inf. Maskun Nafik dimutasi ke Kodam VII Wirabuana menjabat Wakil Kepala Penerangan (Wakapendam). Acara lepas sambut Dandim 1424 Sinjai dihadiri seluruh personil dan Organisasi Ibu Persit Kartika Candra Kirana. (egy)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!