EDUKASI BUDAYA

Kemenag Rakor Kepala Sekolah

KEMENTERIAN Agama Kabupaten Takalar menggelar rapat koordinasi Kepala Sekolah, Senin (10/10), di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Takalar Galesong Utara. Rapat koordinasi ini membahas tentang berbagai masalah yang menyangkut tentang perkembangan dan kemajuan pendidikan disekolah.

Kepala Kantor Kemenag Takalar,Dra,Hj,Adliah, dalam arahannya menyampaikan perlunya setiap sekolah untuk memiliki visi dan misi. Hal ini dimaksudkan agar sekolah mempunyai tujuan,gagasan dan cita_cita untuk masa yang akan datang. Disampaikan pula bahwa setiap sekolah atau kepala sekolah sebagai penanggungjawab di sekolah, harus memiliki talenta dan keinginan untuk membangun sekolahnya.

“Memiliki kreatifitas dan inovatif dalam mengembangkan sekolahnya,sehingga para siswa menjadi senang dan rajin kesekolah,” ucapnya. Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenang Takalar, mengimbau kepada para Kepala sekolah agar mempergunakan Dana BOS sebaik-baiknya untuk kepentingan sekolah. “Diharapkan pula agar kepala sekolah, guru dan segenap tata usaha untuk tetap menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat di sekitar sekolah, orang tua murid dan para pengurus komite sekolah,” tegasnya.(and/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!