TEROPONG APBD

Pemkot akan Bangun Patung Tiga Tokoh Dunia

* Syech Yusuf, Nelson Mandel, dan Mahatma Gandhi

* Di Anjungan Pantai Losari

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pemerintah Kota Makassar, akan membangun patung tiga tokoh berpengaruh dunia, yakni Syech Yusuf, Nelson Mandela, dan Mahatma Gandhi. Ketiga patung itu akan dibangun di Anjungan Pantai Losari, untuk mendukung komitmen Pemkot menjadikan Makassar sebagai Kota Dunia.

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, selaku pelaksana, saat ini sudah menurunkan paket lelang melalui LPSE Kota Makassar. Dimana, nilai pagu paket proyek sebesar Rp789.200.000,00, nilai HPS paket: Rp787.100.000,00 . Adapun kategori proyek ini merupakan pekerjaan konstruksi, dengan metode pengadaan e-Lelang pemilihan langsung,metode kualifikasi, pascakualifikasi, metode dokumen satu file, metode evaluasi, sistem gugur.

Dinas PU pun memberikan sejumlah persyaratan kepada perusahaan konstruksi yang berminat mengerjakan proyek ini. Diantaranya, penyertaan izin usaha, klasifikasi SBU Jasa Pekerjaan Pertamanan/Lansekap (SP015), dan Pekerjaan Spesialis lainya (SP017) yang masih berlaku. SUIJK Jasa Pekerjaan Pertamanan/Lansekap (SP015), dan Pekerjaan Spesialis lainya (SP017) yang masih berlaku. SITU, SIUP, IG, TDP yang sesuai dengan Klasifikasi Paket Pekerjaan dan masih berlaku. (suk)

KRITERIA LELANG PENGADAAN PATUNG SYECH YUSUF, PATUNG NELSON MANDELA, PATUNG MAHATMA GANDHI

Kode Lelang: 1913234

Nama Lelang: Pengadaan Patung Syech Yusuf, Patung Nelson Mandela, Patung Mahatma Gandhi

Tahap Lelang Saat Ini: Pengumuman Pascakualifikasi Download Dokumen Pengadaan Upload Dokumen Penawaran

Instansi: Kota Makassar

Satuan Kerja: DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA MAKASSAR

Kategori: Pekerjaan Konstruksi

Metode Pengadaan: e-Lelang Pemilihan Langsung

Metode Kualifikasi: Pascakualifikasi

Metode Dokumen: Satu File

Metode Evaluasi: Sistem Gugur

Anggaran: 2016 – APBD

Nilai Pagu Paket: Rp 789.200.000,00

Nilai HPS Paket: Rp 787.100.000,00

Jenis Kontrak: Cara Pembayaran

Harga Satuan: Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal Sumber Dana Pengadaan Tunggal Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil Lokasi Pekerjaan Anjungan Pantai Losari – Makassar (Kota) Syarat Kualifikasi * Izin Usaha * Izin Usaha Klasifikasi * SBU Jasa Pekerjaan Pertamanan/Lansekap (SP015), dan Pekerjaan Spesialis lainya (SP017) yang masih berlaku * SUIJK Jasa Pekerjaan Pertamanan/Lansekap (SP015), dan Pekerjaan Spesialis lainya (SP017) yang masih berlaku * SITU, SIUP, IG, TDP yang sesuai dengan Klasifikasi Paket Pekerjaan dan masih berlaku

* Akte Pendirian Perusahaan Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya (Apabila ada), untuk badan usaha berbentuk perseroan melampirkan pengesahan badan hukum perseroan yang diterbitkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia BPJS Memiliki Sertifikasi Kepesertaan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS). * Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh)Tahun 2015 dan memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Peserta Lelang 8 Peserta

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!