XL Gratiskan Outlet Liburan ke Hongkong – Upeks.co.id
TEKNOLOGI INFORMASI

XL Gratiskan Outlet Liburan ke Hongkong

MAKASSAR, UPEKS–PT. XL Axiata,Tbk. (XL) di usianya 20 tahun tidak henti-hentinya memberikan gebrakan kepada para partner setianya. Kali ini melalui program komisi penjualan berbagai produk, XL menawarkan liburan gratis ke HongKong khusus bagi outlet yang berhasil memenangkan racing ini.

Untuk area North sendiri, 14 outlet berhasil meraih kesempatan ini. Outlet tersebut berada di area Banjarmasin, Makassar, Manado, Balikpapan, Kendari, Palangkaraya dan Pontianak.

General Manager (GM) Sales Operation North, Ivan Priyahutama mengungkapkan di usia ke-20 ini, XL telah menyiapkan beragam kejutan bagi masyarakat. “Secara khusus kami memberikan apresiasi kepada rekan-rekan outlet yang telah memberikan kontribusi dan dukungan terhadap XL melalui beragam kejutan, salah satunya adalah tour ke HongKong,” ungkapnya, belum lama ini.

Untuk di Kota Makassar sendiri, outlet yang berhasil memengkan paket tour ke Hongkong ini adalah Java Cell dan Bus 47 Cell.
Owner Java Cell, Jemmy Sutengto mengatakan, senang sekali rasanya pencapaian penjualan produk XL di outlet kami mendapat apresiasi dari perusahaan.

“Semoga ke depannya XL bisa memberikan lebih banyak produk menarik yang menjadi incaran masyarakat,” ujarnya.
Senada dengan hal di atas, Owner Bus 47 Cell, Ahmad Dahlan mengungkapkan, produk XL sangat mudah dijual di pasaran.”Penjualan paket datanya laku keras di outlet kami dengan adanya pelanggan tetap XL yang rutin membeli paket data di sini,” tambahnya.

Program Tour ke HongKong ini akan dilaksanakan pada 19-22 Oktober 2016 dengan diikuti 84 outlet. Sejak Desember 2014, XL telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. XL merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore). (jar)

BERITA POPULER

To Top