Muchlis Hadi Beri Pembuktian buat PSM – Upeks.co.id
BOLA

Muchlis Hadi Beri Pembuktian buat PSM

SAMARINDA — Striker PSM Makassar Muchlis Hadi Ning Syaifulloh membuktikan kualitasnya saat menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (21/10/16) sore.

Berkat aksinya untuk sementara PSM unggul 1-0 atas tuan rumah.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts dengan menurunkan Muchlis dari menit awal untuk menggantikan posisi Ferdinand Sinaga yang dipanggil Timnas, dibayar tuntas.

Namun, kredit utama untuk gol ini harus diberikan kepada sosok Rasyid Assahid Bakri. Gelandang yang sempat mengikuti seleksi Timnas itu, menunjukkan kualitasnya. Berawal dari intercept yang dilakukannya, bola langsung dibawa untuk melakukan penetrasi ke kotak penalti.

Melihat posisi Muchlis yang lebih bagus, dia pun melepaskan sodoran matang yang langsung disambar. Penjaga gawang pengganti PBFC, M Ridho tak berkutik dan skor pun berubah saat waktu masih menunjukkan menit ke-11.

PBFC melihat tertinggal langsung bermain lebih menekan untuk menyamakan kedudukan. Sampai saat ini, skor masih bertahan 0-1. Pesut Etam bemrain ngotot, karena tak mau malu di hadapan suporternya sendiri. Sebaliknya, PSM bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik. (jpnn)

BERITA POPULER

To Top