Setya Novanto Bakti Sosial di Kampung Nelayan Bajoe – UPEKS
POLITIK

Setya Novanto Bakti Sosial di Kampung Nelayan Bajoe

WATAMPONE, UPEKS.co.id — Meriahkan HUT 52 Partai Golkar yang juga bertepatan dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Sulsel di Kabupaten Bone, Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto didampingi,  Plt Ketua DPD I Golkar, HM Nurdin Halid,  Bupati Bone Fashar Padjalangi, dan AMPG Sulsel melakukan aksi bakti sosial di Kampung Nelayan Bajoe, Kabupaten Bone dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah, Sabtu (22/10/16)

Bantuan tersebut berupa renovasi rumah warga yang sudah tidak layak untuk di huni. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Setnov ini mengungkapkan keinginannya melakukan aksi bakti sosial tersebut saat membuka secara resmi Rapimda 2016 yang digelar di Lapangan Merdeka Watampone, Kabupaten Bone. Salah satu bakti sosial yang diberikan kepada masyarakat Bone yang merupakan lumbung partai Golkar di Sulsel yakni, bantuan bedah rumah kepada warga yang berpenghasilan rendah.

“Sebagai partai yang membela masyarakat, kita juga akan memberi bantuan kepada warga yang berpengahasilan rendah untuk bedah rumah, seperti di Kampung Nelayan Bajoe, disana ada yang harus kita bantu,”ungkapnya.

Sementara itu, pagi tadi di Kota Bone, kader golkar dan warga dari seluruh penjuru Kabupaten Bone melakukan gerak jalan santai sebagai salah satu kemeriahan perayaan HUT Ke 52 Partai Golkar.(Andika)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!