Malam Ini, Dua Tim Hebat Bakal Bentrok di Final LSN 2016 – Upeks.co.id
BOLA

Malam Ini, Dua Tim Hebat Bakal Bentrok di Final LSN 2016

JAKARTA — Putaran nasional Liga Santri Nusantara (LSN) akan digulirkan mulai Senin (24/10) petang nanti.  Sebanyak 32 tim akan berjuang untuk menjadi juara di ajang yang memasuki tahun kedua tersebut.

Pembukaan laga 32 besar nasional sedianya digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, pada Senin malam nanti.  Dua tim yang akan bersua adalah Nur Iman FC Mlangi Sleman melawan Darut Taibin, Tulungagung.

“Laga ini bakal dihadiri oleh ribuan suporter. Selain berbarengan dengan pembukaan, tuan rumah juga akan tampil,” kata Abdul Ghafar Rozin, Ketua LSN 2016.

Selama gelaran putaran nasional yang berlangsung sepekan, sampai 30 Oktober mendatang, ada tujuh stadion yang akan digunakan oleh LSN.

Selain Stadion Sultan Agung, ada Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion Tridadi Sleman, Stadion Dwi Windu Bantul, Stadion Sultan Agung Bantul, Stadion Baturetno Bantul, Stadion AAU Timur Bantul dan Stadion AAU Barat Bantul.

Partai final sendiri, akan ditempatkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, stadion yang biasa dipakai oleh Timnas.

LSN sendiri adalah kompetisi sepak bola kelompok umur yang diinisiasi oleh Kemenpora RI bekerja sama dengan Asosiasi Pondok Pesantren se-Indonesia (RMI PBNU). (jpnn)

Click to comment
To Top