Emmy Saelan Optimis Pertahankan Juara – UPEKS
BOLA

Emmy Saelan Optimis Pertahankan Juara

Walikota Cup II

Sebagai juara bertahan pada ajang turnamen Walikota Cup II 2016 yang di helat di lapangan Hasanuddin, Tim sepak bola Emmy Saelan dibawa pelatih Saleh Ramadaud optimis mempertahankan juara. Meski diakui anak asuhnnya merupakan pemain muda yang minim pengalaman bertanding.

Namun pemain baru akan disokong pemain yang pernah mengangkat trofi pada ajang yang sama tahun lalu. Emmy Saelan yang berada di Grup C bersama dengan dua klub dari Kabupaten Gowa yakni Hamusa dan Persedati. “Jika melihat 20 tim-tim yang turun di Walikota Cup II merupakan tim terbaik yang tidak bisa dipandang enteng.

Dengan materi pemain muda yang saya miliki ini ditambah tiga mantan pemain Persija Jakarta, akan mampu mempertahankan juara,” ucap Saleh Ramadaud, Senin (24/10/16). Ia menyebut setelah sukses menundukkan Hamusa pekan kemarin dengan skor 2-1, kali ini akan menjadi tumbal berikutnya yakni tim dari Gowa Persedati.

“Besok kami akan bertemu dengan Persedati, meski tim ini klah dari lawan kami sebelumnya Hamusa 6-0 namun kami tetap mewaspadai serangan-serangan yang dibangun, karena tim ini kebanyakan mantan anak asuhan saya pada Walikota cup I tahun lalu,” tandasnya. Saleh menambahkan, pada laga, Selasa (25/10) tetap melakukan pola menyerang dengan mengandalkan skema 4-3-3 atau 4-4-2.”Kalau kami menang besok kami akan juara Group C,” sebutnya. (edo)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!