Hendak ke Kampus, Mahasiswi LP3i Tewas Tertabrak Mini Bus – Upeks.co.id
KRIMINAL

Hendak ke Kampus, Mahasiswi LP3i Tewas Tertabrak Mini Bus

SUNGGUMINASA, UPEKS.co.id — Kasus Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali menelan korban salah seorang mahasiswi LP3I bernama Nurindahsari (20) warga Desa Maradekaya, Pallangga. Korban tertabrak mobil Mini Bus dijalan Poros Limbung, Panciro, kecamatan Bajeng, kabupaten Gowa, Rabu (26/10) sekitar pukul 06.40 wita.

Menurut bebapa saksi mata yang ada di Tkp, saat itu korban dari arah selatan menuju arah makassar hendak berangkat ke Kampusnya menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor Polisi DD 3694 BU tiba-tiba saja muncul dari arah belakang sepeda motor yang belum diketahui indentitasnya menyenggol kendaraan miliknya hingga korban hilang keseimbangan dan tertabrak oleh mobil Mini Busubushi dengan Nopol DD 7643 YG Mitsub yang saat itu melaju dari arah yang sama.

Korban yang tertabrak mini Bus pun langsung meninggal ditempat,  mengalami luka parah dengan leher patah, mulut dan telinganya mengekuarkan darah. Melihat kejadian tersebut warga langsung membawa korban kerumah duka di kampung Labakkang, Desa Maradekaya, Kecamatan Pallangga, Gowa. Sedangkan sopir yang menabrak korban beserta mobil dan kendaraan korban diamankan dimapolres Gowa.

Paur Humas Polres Gowa, AKP Tambunan menjelaskan saat ini sopir mini bus yang menabrak korban beserta mobil dan motir korban telah diamankan di Polres Gowa. Kasus ini juga masih  diselelidiki, pihak polres juga  telah memintai keterangan dari beberapa warga yang  ada dilokasi kejadian.

“Menurut warga yang sempat melihat kejadia, korban dari arah selatan hendak kearah utara, tiba-tiba saja ada motor yang yang menyalip dari arah belakang membuat korban hilang keseimbangan. Sopir mobil mini bus saat ini telah kita amankan bersama kendaraannya” kata Tambunan. (Sofyan)

BERITA POPULER

To Top