Luiz Ricardo Adaptasi, Hikspoors Absen – Upeks.co.id
BOLA

Luiz Ricardo Adaptasi, Hikspoors Absen

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sembuh dari cidera yang menderanya, striker asing PSM Makassar asal Brasil Luiz Ricardo belum bisa bergabung.

Selain karena masalah penerbangan, pemain ini harus kembali beradaptasi lama tidak merumput. Pelatih Robert Rene Alberts, menyebutkan, awalnya Luiz diharapkan bergabung dalam latihan pasca tim diliburkan sehari di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Selasa (15/11). Namun situasinya berbeda.

Luiz terlambat tiba dengan alasan masalah tiket di Sao Paolo, Brasil. ” Kendati demikian, Luiz akan segera bergabung bersama. Namun, kemungkinan besar Luiz tak langsung dimainkan. Pasalnya, keadaan Luiz pascacedera panjang yang menimpanya belum stabil,” ujarnya.

Menurut Robert, jika Luiz dimainkan dalam laga sisa di Torabica Soccer Championship (TSC) tidak full tim. Cedera yang mendera Luiz Ricardo diperoleh saat melawan Perseru Serui putara pertama. Luiz cedera setelah ditekel keras pemain belakang Perseru Serui.

Jika Luiz datang, pemain asing PSM di gelandang, Ronald Hikspoors tidak memperkuat timnya hingga kompetisi yang menyisahkan enam laga.

Robert mengatakan, Ronald harus kembali ke negara di Belanda menjalani perawatan setelah mengalami cedera di bagian engkel kirinya saat menghadapi Persiba Balikpapan di pekan 27 lalu. ” Kendati Ronald telah kembali ke Belanda. Ia masih punya penganti yang akan dipasang pada pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

PSM Makassar akan berlaga melawan Bhayangkara FC di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (21/11/2016) mendatang. Sementara Robert Rene Alberts mendapat kejutan usai latihan di Lapangan Futsal Beckham, Rabu, (16/11). Para pemain memberikannya hadiah kue tart.

Meski ulang tahun Robert telah lewat dua hari lalu, namun para pemain tetap antusias menghadiahkan kue ulang tahun tersebut. Suasana pun berubah riuh oleh para pemain. Ada yang mengucapkan selamat, ada yang mencipratkan air ke arah Robert.Saya merasa muda, ungkap Robert sembari meniup lilin. Usianya kini beranjak 62 tahun.

Ia masih bertekad membawa PSM menjadi tim papan atas hingga akhir musim. Setelah meniup lilin, wajah Robert juga tak luput dari kue tart. Para pemain berlomba-lomba melumuri wajah mantan pelatih Arema Indonesia itu. Meski demikian, Robert bergeming. Ia justru menikmati momen tersebut. (edo)

BERITA POPULER

To Top